Sabtu, 17 Oktober 2015

Latar Belakang, Visi Misi dan Tujuan

Share it Please

  • Latar belakang
      Mencari pekerjaan  sekarang ini merupakan hal yang cukup sulit, hal ini dikarenakan karena kurangnya lapangan pekerjaan yang tersedia saat ini, sehingga menyebabkan jumlah pengangguran semakin banyak. Oleh karena itu sebagai calon tenaga kerja, kita harus mampu berpikir kreatif dan inovatif yang mampu membaca peluang serta pandai memanfaatkan peluang tersebut sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dan tidak terfokus hanya pada satu jenis pekerjaan saja.
     Berwirausaha adalah salah satu jalan keluarnya, dengan berwirausaha kita bisa memberi pekerjaan bagi pengangguran. Tetapi dalam berwirausaha harus memiliki keberanian dan kepercayaan diri dalam memulai usahanya, kita harus bisa memilih usaha apa yang bagus untuk kedepannya, kita tidak boleh sembarangan membuka usaha tanpa mengetahui keuntungan dan kerugian yang akan muncul.
     Seperti yang kita ketahui, masyarakat terutama dari anak-anak sampai dewasa sangat menyukai ice cream. Khususnya dikarenakan Indonesia adalah Negara tropis yang panas, menjadikan usaha ice cream ini sangat cocok dan berkembang tanpa ada batas waktunya. Tidak bisa dipungkiri, ice cream disukai oleh semua kalangan. Dari anak kecil hingga dewasa, dari anak sekolah hingga mahasiswa. Hal ini karena es krim bisa diolah menjadi aneka rasa dan penyajiannya yang mudah. Luaran yang diharapkan dari usaha ini adalah Es krim  yang enak  dengan harga yang relatif murah. Hali ini disebabkan bahan yang digunakan berkualitas baik dan diolah secara higienis. Usaha ini dipilih karena jajanan  ini diminati oleh masyarakat dan belum banyak yang mengembangkan sehingga diharapkan mempunyai prospek yang baik.
  • Visi :
       1. Menjadikan Potties Ice menjadi pilihan tempat kuliner yang menciptakan berbagai Ice cream unik.
       2. Dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru.
       3. Dapat disukai oleh semua kalangan masyarakat ataupun semua umur pada umumnya.
  • Misi :
       1. Menjadikan Potties Ice menjadi terkenal dan tersebar di seluruh kalangan.
       2. Dapat mengatasi pengangguran.
       3. Menarik konsumen dengan memanfaatkan peluang pasar

  • Tujuan
     Dengan adanya ide usaha yang terlintas begitu saja maka saya ingin menciptakan sebuah makanan Ice cream yang biasanya banyak di sukai oleh anak-anak kecil. Maka dari itu saya ingin membuat sebuah sebuah usaha kecil-kecilan yang bermodalkan kecil saja, namun mudah-mudah bisa menjadi sebuah perusahaan saja, namun mudah-mudah bisa menjadi sebuah perusahaan besar yang bergerak dibidang Ice cream utamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

salju

Follow The Author